Liverpool (ANTARA News) - Juergen Klopp siap menambah amunisi bagi Liverpool dengan membeli beberapa pemain, meskipun belum ada kejelasan mengenai siapa-siapa saja pemain yang bakal digandeng pelatih asal Jerman itu.

Sejumlah warta menyebutkan bahwa salah satu pemain yang dibidik Klopp yakni gelandang produktif RB Leipzig Naby Keita.

Keita disebut-sebut sebagai salah satu gelandang dengan segudang talenta di atmosfer Liga Jerman (Bundesliga) pada musim ini, sebagaimana dikutip dari laman Liverpool Echo.

Keita yang asal Guinea mengoleksi delapan gol dalam 13 penampilan selama membela Leipzig musim ini. Hanya saja jadi tidaknya proses pembelian pemain anyar itu masih harus melihat hasil laga antara Liverpool melawan Middlesbrough pada Minggu pekan ini.

Selain Keita, Klopp memberi perhatian kepada pemain muda binaan Liverpool yakni Timo Werner. Pemain ini juga menjadi pencetak gol terbanyak bagi Leipzig pada musim ini.

Werner mengoleksi 21 gol dalam 31 pertandingan. Kedatangannya tentu siap membuat lini depan Liverpool semakin agresif dalam menjalin serangan. Ini berkaitan dengan masa depan yang tidak pasti dari Daniel Sturridge.

Harian Independent melaporkan bahwa Liverpool demikian tertarik mendapatkan Werner, karena itu ia menjadi salah satu pemain yang dibidik Klopp pada musim panas ini. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017