TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- WAKUWAKU JAPAN CORPORATION (kantor pusat di Minato Ward, Tokyo; Presiden dan CEO, Masafumi Kawanishi) menggandeng PIKO TARO, pelantun lagu sensasional yang populer hingga ke seluruh dunia, PPAP, sebagai duta hubungan masyarakat (humas) WAKUWAKU JAPAN. Selama satu tahun ke depan, PIKO TARO, bersama WAKUWAKU JAPAN, akan bahu-membahu mempromosikan Jepang ke seluruh dunia.

 

Berkat video klip single-nya PPAP yang ditonton hingga 110 juta kali (*baca catatan), PIKO TARO sukses menjadi fenomena di industri hiburan Jepang. Saking populernya, lagu unik ini banyak digunakan pada berbagai program televisi, iklan, dan event tak hanya di Jepang, tapi juga seluruh dunia. Sukses menggelar pertunjukan pada bulan Maret ini di aula konser Budokan di Tokyo dan di Taiwan semakin memantapkan namanya di jagat hiburan dunia. Karena begitu dikenal di berbagai kalangan, baik muda dan tua, pria dan wanita, PIKO TARO kerap diundang untuk menggelar pertunjukan di berbagai belahan dunia, dari AS, Perancis, Belgia, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, hingga Thailand. Kemeriahan selalu tumpah ruah dimanapun ia tampil.

 

Dengan konten yang disiarkan ke delapan negara/wilayah, WAKUKU JAPAN menggandeng PIKO TARO untuk menjadi duta hubungan masyarakat, dalam rangka mempromosikan Jepang ke seluruh dunia. Tidak hanya antusias untuk dapat turut membantu mempromosikan Jepang ke seluruh dunia, PIKO TARO pun menyatakan akan sangat merasa terhormat menjadi duta humas WAKUWAKU JAPAN. Sebagai duta besar humas, negara pertama yang dikunjungi PIKO TARO ke Indonesia pada Mei 2017.

 

Kerjasama antara WAKUWAKU JAPAN dan PIKO TARO tentunya diharapkan tak hanya dapat membawa keseruan dan pengalaman tak terlupakan bagi orang-orang di berbagai belahan dunia, tapi juga semakin mempopulerkan Jepang di panggung internasional.

 

* CATATAN: per April 2017

 

Profil:PIKO TARO

Nama: PIKO TARO

Usia: 53 tahun

Tanggal Lahir: 17 Juli 1963

Kota asal: Perfektur Chiba

Golongan darah: A

 

WAKUWAKU JAPAN adalah

WAKUWAKU JAPAN, tayangan 24 jam mengenai Jepang, adalah saluran bagi pemirsa lokal yang disampaikan dalam bahasa lokal. Saat ini tengah ditayangkan di 3 negara, yaitu Indonesia, Myanmar, Singapura. Melalui tayangannya, kami menyajikan Jepang saat ini kepada para pemirsa di masing-masing negara, dan berharap dapat menarik minat dan ketertarikan terhadap budaya Jepang, daerah-daerah di Jepang, produk-produk unggulan Jepang, dan sebagainya. Selain itu, melalui beragam promosi, kami menawarkan pengalaman pesona Jepang, dan berusaha menciptakan dan menyebarluaskan booming Jepang.

Situs Resmi: http://www.wakuwakujapan.tv/

 

Profil WAKUWAKU JAPAN CORPORATION

Nama perusahaan: WAKUWAKU JAPAN CORPORATION

Alamat: 7F Akasaka Enokizaka Building, 1-7-1 Akasaka, Minato-ku, Tokyo 107-0052

Didirikan pada: 1 Mei 2015

Modal: 5.5 miliar yen

Presiden & CEO: MasafumiKawanishi

Pemegang saham mayoritas: SKY Perfect JSAT 60%, Cool Japan Fund Inc. 40%

Situs resmi: http://www.wakuwakujapan.tv/

Negara/wilayah penyiaran: Indonesia, Myanmar, Singapura, Thailand, Taiwan, Sri Lanka, Vietnam, dan Mongolia

 

Tersedia Galeri Multimedia/Foto:http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51557168&lang=en

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

Informasi lebih lanjut:

WAKUWAKU JAPAN Corporation

Tomoko Karasawa / Minyi REN, +81-3-5571-6880

Marketing Department

info@wakuwakujapan.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017