Malang (ANTARA News) - Dua pilar Arema FC berposisi bek, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugraha, dipastikan absen saat kesebelasan berjuluk "Singo Edan" itu bertandang ke Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, untuk melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, di Malang, Kamis mengatakan kedua pemain itu absen karena cedera saat melawan Madura United, sehingga harus absen saat bertandang ke Lamongan.

"Sebagai gantinya, kami sudah siapkan dua pemain, yakni Jad Noureddine dan Junda Irawan," katanya.

Aji menargetkan laga tandang melawan Persela Lamongan atau tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu, timnya bisa mengambil angka.

"Syukur-syukur bisa menang nantinya, sebab kami bermain di luar kandang," ucapnya.

Terkait dengan hasil seri 1-1 saat laga sebelumnya melawan Madura United, Aji mengaku sudah melakukan evaluasi dan diharapkan adanya perubahan saat melawan Persela Lamongan.

"Kelemahan laga atau gol yang terjadi saat melawan Madura United ada pada bola-bola atas, dan itu sudah kami evaluasi," katanya.

Pemain Arema FC yang akan dibawa ke Lamongan 20 orang, di antaranya Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Jad Noureddine, Junda Irawan, Johan Ahmat Farizi, Syaiful Indra, Beni Wahyudi.

Selain itu, Oky Derry Andrian, Adam Alis, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Dendi Santoso, Sunarto, Nasir, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Andrianto, Dedik Setiawan, dan Cristian Gonzales.

Pewarta: Abdul Malik
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017