Jakarta (ANTARA News) - Perancang Dian Pelangi meluncurkan scarf edisi khusus Ramadhan hasil kolaborasi dengan brand kosmetik Wardah. 

Hanya ada 5000 scarf yang dijual dalam Wardah Ramadhan Exclusive Package berisi bedak dan lipstik. Scarf dengan motif pewarnaan ikat celup (tie-dye) khas Dian Pelangi itu hanya dijual selama Ramadhan di wilayah Jabodetabek.


"Semuanya handmade, bekerjasama dengan pengrajin Pekalongan," kata Dian usai kampanye #CantikdariHati bersama Wardah di Jakarta, Sabtu petang.

Dari setiap scarf alias kerudung segi empat yang ditampilkan para model di catwalk, setiap kerudung terlihat punya keunikan masing-masing. Tidak ada kerudung yang warna dan motifnya sama persis.

"Uniknya di situ, jadi enggak ada yang kembar banget."

Dian menjelaskan, kerudung segiempat tersebut dibuat dari kain bertekstur yang nyaman dipakai sehari-hari. 

Ada tiga variasi warna scarf yang inspirasinya diambil dari brand kosmetik tersebut.

Pertama, Mineralism atau warna hijau mint yang  sering terlihat pada batu-batuan mineral, juga identik dengan kemasan brand kosmetik tersebut. 

Ada pula Just Dust dengan warna merah muda yang terinspirasi dari eyeshadow Wardah. Yang terakhir, warna cokelat di tema Dream Cream yang terinspirasi dari warna base makeup dan liquid foundation.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017