Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian besar wilayah Jabodetabek berawan pada hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG memperkirakan Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan,Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan pada pagi hari.

Awan tebal juga menyelimuti wilayah Depok dan Tangerang pada pagi hari. Sebaliknya, Bogor diperkirakan cerah berawan. Namun, pada siang siang hari, hujan lokal diprediksi mengguyur wilayah Bogor.

Sementara itu, Bekasi dan Depok diperkirakan berawan pada siang hari, sedangkan awan yang lebih tebal berpotensi menyelimuti wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Cuaca semakin baik di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang di mana cuaca diprediksi cerah berawan.

Pada malam hari, Bogor dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sebaliknya, Bekasi, Jakarta Barat berawan tebal, sedangkan Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang diprediksi berawan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 25 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius dengan kelembapan antara 60 hingga 95 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017