Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah peristiwa menarik yang berhasil diwartakan ANTARA News kemarin, mulai dari aktivitas Presiden Joko Widodo di KTT Islam Arab Amerika hingga persiapan Tim Piala Sudirman Indonesia.

Presiden Jokowi: kemitraan modal utama lawan terorisme
Presiden RI Joko Widodo menyerukan melawan terorisme dan radikalisme harus diwujudkan dengan kesatuan antarnegara Muslim sebagai menjadi modal utama, saat menghadiri KTT Islam Arab Amerika di Riyadh, Arab Saudi, Minggu.

Baca lebih lengkap di sini.


Bandara Internasional Kertajati "topping off"
Proyek pembangunan Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, memasuki fase topping off pada Minggu dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat menghadiri prosesi acara berpesan agar semua pihak memastikan aspek keamanan dalam pembangunan bandara tersebut.

Baca lebih lengkap di sini.

Drone BPPT sukses terbang selama tujuh jam
Tim peneliti Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menyatakan sukses menerbangkan drone buatan mereka selama tujuh jam tanpa henti dalam uji coba pesawat udara nir-awak yang dinamakan Alap-alap PA4 itu di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu.

Baca lebih lengkap di sini.

Musisi Leo Kristi tutup usia, ini kenangan Triawan Munaf
Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Musisi senior Leo Imam Sukarno atau lebih dikenal dengan nama Leo Kristi tutup usia.

Baca lebih lengkap di sini.

Indonesia telah pegang kunci kekuatan lawan
Tim bulu tangkis Indonesia yang akan bertanding di kejuaraan bulu tangkis beregu, Piala Sudirman di Gold Coast, Australia, mulai Rabu (23/5), menyatakan telah memegang peta kunci kekuatan lawan termasuk di fase penyisihan grup 1D.

Baca lebih lengkap di sini

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017