London (ANTARA News) - John Terry mengusulkan resep agar Chelsea mampu berbicara dan berprestasi di ajang Liga Champions di musim 2017-2018.

Kapten Chelsea John Terry itu telah berdiskusi dengan pelatih Antonio Conte berpatokan kepada pertanyaan krusial, berapa banyak pemain yang diperlukan agar skuad berjuluk the Blues mampu menangguk prestasi membanggakan di Liga Champions.

Manajer Chelsea Conte bersama Terry antara lain berbicara banyak seputar jumlah pemain yang siap direkrut dalam jendela transfer musim panas ini.

Terry bahkan mengusulkan agar Chelsea merekrut "lima atau enam" pemain anyar di musim mendatang, sebagaimana dikutip dari laman sport review.

Chelsea keluar sebagai juara Liga Inggris (Premier League) musim kompetisi 2016-2017. Skuad asuhan pelatih Antonio Conte menyegel gelar juara setelah menang 3-1 melawan Sunderland.

Terry telah mengucapkan salam perpisahan di Stamford Bridge pada Minggu petang.

Terry membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Champions pada 2012 setelah mengalahkan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Jerman.

Berbicara kepada Sky Sports mengenai  jumlah pemain yang memang diperlukan Chelsea agar meraih sukses di Liga Champions, ia mengatakan, "Saya beranggapan bahwa kami benar-benar memerlukan tambahan pemain dalam jendela  transfer musim depan."

"Saya yakin bahwa pemilik (klub) siap duduk bersama dengan manajer untuk berdiskusi soal ini. Saya akan menyambut gembira bila sekurang-kurangnya lima sampai enam pemain direkrut pada musim panas ini," katanya.

Chelsea belakangan ini banyak disebut bakal mendatangkan striker Real Madrid Alvaro Morata pada musim panas ini, sementara bek Southampton Virgil van Dijk juga diincar oleh klub London barat itu. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017