Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Raisa dan aktor Hamish Daud akhirnya mengumumkan kabar bahagia ke hadapan publik tanah air. Melalui sebuah unggahan foto dari akun media sosial, Instagram, Raisa mengumumkan pertunangannya bersama Hamish.

Foto itu hanya memperlihatkan sepasang tangan saling menggenggam. Di sisi foto itu, Raisa menuliskan rasa bahagiannya saat sang kekasih memintanya menjadi bagian dari masa depannya.  


"Dengan sebuah cincin di tangannya, dia memintaku untuk menjadi fondasi masa depan kami. Lenganku menjadi tempat kembali setelah berpetualang. Tidak ada lagi pertanyaan, tidak ada lagi rasa tidak aman. Hanya aku & dia, dalam perjalanan "gila" selamanya. Dan ku jawab Ya," tulis Raisa dalam akun Instagramnya @raisa6690.

Sontak netizen melontarkan komentarnya. Ada yang berbahagia, tetapi tak sedikit yang justru mengaku patah hati. Pemilik aku @yasminnurrochmah misalnya, dia menuliskan "Uh broken". Kemudian, @septisepti: Pacaran sama Keenan,duet sama Afgan,Lamaran sama Hamish. Orang cantik mah bebas. Ada juga pemilik akun @nilashandiraprasetyo:Congrats kak.

Bahkan, tanda pagar "Hari Patah Hati Nasional" pada Senin pagi ini ramai diperbincangkan banyak orang dan menjadi trending topic Indonesia. Sembari mengunggah foto pertunangan #tanda pagar Hari Patah Hati Nasional.

Anda termasuk yang patah hati juga? atau justru berbahagia?


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017