Jakarta (ANTARA News) - Kebahagian telah melingkupi pasangan Raisa dan Hamish Daud Wyllie, pasca-melangsungkan pertunangan pada Minggu (21/5) lalu.

Dalam acara yang digelar secara tertutup itu, keluarga serta teman-teman masing-masing hadir, melengkapi kebahagiaan Raisa dan Hamish.

Lantas, muncul pertanyaan, saat nanti menggelar resepsi, adat suku bangsa mana yang mereka pilih? Pihak vendor pernikahan Bridestory yang mengemban tugas dalam acara itu menuturkan adat Sunda yang akan menemani Raisa dan Hamish dalam resepsi yang rencananya berlangsung di penghujung 2017 mendatang.

"Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung tahun 2017," tutur pihak vendor dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Sebelumnya, Raisa sempat mengumumkan pertunangannya bersama Hamish melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Foto itu hanya memperlihatkan sepasang tangan saling menggenggam. Di sisi foto itu, Raisa menuliskan rasa bahagiannya saat sang kekasih memintanya menjadi bagian dari masa depannya.   

"Dengan sebuah cincin di tangannya, dia memintaku untuk menjadi fondasi masa depan kami. Lenganku menjadi tempat kembali setelah berpetualang. Tidak ada lagi pertanyaan, tidak ada lagi rasa tidak aman. Hanya aku & dia, dalam perjalanan "gila" selamanya. Dan ku jawab Ya," tulis Raisa dalam akun Instagramnya @raisa6690.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017