Jakarta (ANTARA News) - Antoine Griezmann berkata kepada French TV bahwa angka peluang pindah ke Manchester United, dalam skala 1-10, adalah "enam", sebaliknya tetap bertahan di Atletico Madrid "tujuh".

United diperkirakan mengajukan tawaran 98 juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun yang mengagumi David Beckham itu. Agennya mengungkapkan bahwa dia juga dibidik Real Madrid, Manchester City, Chelsea dan Barcelona.

Kendati mengaku bahagia di Atletico, pemain ini menyatakan dalam dua pekan ke depan bakal ada keputusan untuk kepindahannya dari Atletico.

Ketika ditanya sebuah televisi Prancis apa jawab dia ketika presenter bilang "Manchester United," Griezmann menjawab "mungkin".

Sedangkan ketika diminta berapa angka peluangnya pindah ke Mu jika diurut dalam skala 1-10, Griezmann menjawab "enam". Sebaliknya angka untuk tetap di Atletico, Griezmann menyebut angka "tujuh".

Dia juga menyatakan mustahil bermain di bawah Zinedine Zidane mengingat Madrid adalah musuh bebuyutan Atletico.

"Tergantung kepada Atletico, apakah mereka bisa mendatangkan pemain baru karena mereka mungkin sedang terkena larangan," kata Griezmann dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017