... karena bela negara tidak selalu dengan angkat senjata, Bela negara menurut FIBER Production adalah membela negara dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki...
Jakarta (ANTARA News) - Mahasiswa dan dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPN "Veteran" Jakarta yang tergabung dalam komunitas film bernama FIBER Production menggelar pemutaran perdana film karya mereka berjudul Bela Negara, tanpa anggaran dari pemerintah.

Lokasi pemutaran film itu di Studio Kineforum Taman Ismail Marzuki, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Sutradara film Bela Negara, Firdaus Noor, Selasa, mengatakan, "Alasan awalnya membuat film Bela Negara karena bela negara tidak selalu dengan angkat senjata, Bela negara menurut FIBER Production adalah membela negara dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki."

Seorang penonton Bela Negara, Abdillah, mengatakan kekagumannya kepada pesan dan nilai kebenaran akan pentingnya Bela Negara yang disampaikan dalam film tersebut.

Abdillah pun menyampaikan kekagumannya kepada tim FIBER Production yang telah bekerja keras demi terciptanya film yang berkisah akan perjuangan mahasiswa dalam menerapkan Bela Negara di kehidupan sehari-hari.

Pewarta: Adi Yudhanagara
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017