Kami mengirimkan cinta kami kepada semua korban, Ariana, penggemarnya dan kru
Jakarta (ANTARA News) - Dukacita mendalam atas kejadian bom bunuh diri dalam konser penyanyi Ariana Grande di utara Manchester, Inggris, juga dirasakan boy band asal Korea Selatan (Korsel), Bangtan Sonyeondan (BTS).

"Hati kami sedih atas tragedi di Manchester. Kami mengirimkan cinta kami kepada semua korban, Ariana, penggemarnya dan kru," kicau BTS melalui akun@BTS_twt di Twitter.

Melalui akun Twitter resminya itu, BTS yang baru saja memenangkan penghargaan dalam Billboard Music Awards (BMA) 2017 untuk kategori Top Social Artist mengungkapkan kesedihan dan dukacita mereka untuk para korban, Ariana dan para penggemar maupun awak kerjanya.

Tulisan yang mereka unggah sekitar pukul 04:37 pagi tadi itu telah diretweet sekitar 156.294 pengguna Twitter dan mendapat 255.761 like.

Banyak penggemar menanggapi tulisan itu dengan menyertakan tanda pagar "#PrayForManchester" dan "#PrayForAriana" yang meraih banyak tanggapan.

Bom bunuh diri yang terjadi pada Senin (22/5) pukul 22.30 waktu setempat itu menyebabkan 22 orang menjadi korban dan 50 orang lainnya luka-luka.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017