London (ANTARA News) - Tiger Woods mungkin saja belum pulih dari operasi punggung keempat kalinya, namun mantan pegolf nomor satu dunia itu mengatakan pada Rabu waktu setempat bahwa dirinya sekarang merasa lebih baik dibanding tahun-tahun lalu, dan dia belum berencana untuk mundur dari kompetisi golf.

Woods menjalani operasi pada April lalu, untuk pemulihan setelah dia hanya boleh sedikit bergerak, dan saat ini pegolf AS berusia 41 tahun itu sedang mencari jalan keluar untuk dirinya bisa kembali lagi berlaga melawan para pegolf papan atas dunia.

"Saya ingin katakan dengan tegas bahwa saya ingin lagi bermain di golf profesional," kata Woods.

"Tapi saya belum akan buru-buru, saya belum bisa berputar, dan sekarang saya fokus untuk rehabilitasi dan mengerjakan apa yang dianjurkan oleh dokter, saya sedang konsentrasi terhadap target jangka pendek saya dulu," tambahnya.

Woods, orang kedua yang pernah meraih 14 gelar di kejuaraan utama, baru mencoba bermain sedikit sejak kembali bermain golf pada Desember setelah 16 bulan istirahat total karena habis operasi punggung.

Dia tersingkir di turnamen Farmers Insurance Open pada Januari dan mundur dari ajang Tur Eropa di Dubai setelah sempat bermain satu putaran dengan mencatat skor 77 pukulan. Demikian laporan Reuters.

(Uu.A020/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017