... sayangnya kami memiliki informasi bahwa mereka telah meninggal...
Jakarta (ANTARA News) - Pasangan asal Polandia yang tiba di Manchester Arena untuk menjemput anak-anak mereka telah dikonfirmasi meninggal dunia.



Dilansir dari laman Mirror, Angelika dan Marcin Klis berfoto selfie di pusat kota sesaat sebelum pergi ke tempat konser Ariana Grande itu untuk menjemput anak-anak perempuan mereka.



Menteri luar negeri Polandia Witold Waszczykowski, Rabu (24/5), mengatakan bahwa, "Kedua orangtua itu datang setelah konser untuk menjemput anak perempuan mereka dan sayangnya kami memiliki informasi bahwa mereka telah meninggal."



"Anak-anak aman."



Juru bicara Kementerian Luar Negeri Polandia mengatakan, setidaknya dua orang telah meninggal dan satu orang terluka, namun tidak dapat mengkonfirmasi rincian lebih lanjut.



Sebelumnya, dalam jejaring sosial, seorang mahasiswa Alex Klis, mengatakan bahwa dia mencari orangtuanya, Angelika dan Marcin, yang telah hilang sejak serangan tersebut.



Dalam postingan Facebook-nya dia menulis: "Siapapun yang berada di tempat yang aman atau rumah sakit di Manchester, jika ada orang yang melihat orang tua saya tolong beritahu saya karena mereka telah hijak sejak serangan tersebut."



Postingannya dibagikan 11.000 kali oleh para pengguna Facebook.



Dalam postingan untuk melacak kedua orangtuanya, yang tinggal dan bekerja di York, Alex menggambarkan apa yang ayahnya, Marcin (42), dan ibunya, Angelika (40), kenakan.



Namun, setelah pengumuman dari kementerian luar negeri Polandia tersebut laman Facebook remaja itu dibanjiri pesan belasungkawa atas kehilangan kedua orangtuanya karena serangan bunuh diri yang terjadi di Manchester, Senin (21/5).

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017