Tokyo (ANTARA News) - Toyota Motor Corporation memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mencoba mobil konsep Toyota Camatte Petta pada pameran International Tokyo Toy Show 2017, di Tokyo Big Sight, 1 sampai 4 Juni 2017.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari upaya Toyota memperkenalkan rangkaian mobil konsep Camatte kepada generasi penerus sekaligus membantu orang tua mengenalkan kendaraan bermotor kepada anak-anaknya.

Pada tahun ini, Toyota juga mendirikan Camatte School di mana anak-anak berkesempatan mengenal proses untuk mendapatkan SIM.

Anak-anak itu akan belajar mengoperasikan roda kemudi, akselerator dan rem mobil, serta mampu mengemudikan mobil pada jalur yang sudah disiapkan di sekitar stan Toyota.

Tahun ini adalah untuk pertama kalinya Toyota membangun stan di mana anak-anak bisa benar-benar mengendarai mobil.

Mobil yang akan dikendarai anak-anak di sekitar Camatte School adalah "Camatte Petta" atau seri ketiga dari Camatte line-up.

Panel luar Camatte Petta bisa dihias sesuai keinginan dan kreasi anak-anak menggunakan aksesoris magnet beragam bentuk dan warna.

Setelah menghias mobil dan berkendara, anak-anak akan mendapat SIM yang dikeluarkan oleh Toyota lengkap dengan foto mereka, demikian Toyota Global.

Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2017