Madrid (ANTARA News) - Klub sepak bola Barcelona mendapat suntikan dengan bugarnya tiga pemain belakang untuk laga final Piala Raja Spanyol melawan Alaves saat klub tersebut mengumumkan bahwa Gerard Pique, Javier Mascherano dan Aleix Vidal semuanya menyatakan siap dimainkan.

Bek tengah Spanyol Pique absen dalam dua laga terakhir Barca di musim liga karena sakit perut, sementara Mascherano absen saat timnya menang 4-2 atas Eibar karena cedera otot paha, demikian laporan Reuters, jelang laga Barcelona lawan Alaves di Piala Raja yang berlangsung Sabtu malam (Minggu dinihari WIB).

Kembalinya Vidal adalah kejutan terbesar karena bek kanan itu telah absen selama sisa musim ini, setelah mengalami cedera serius di pergelangan kaki dalam laga kemenangan 6-0 atas Alaves pada bulan Februari 2017, yang memerlukan pembedahan.

Sementara itu, striker Luis Suarez dan bek Sergi Roberto mendapat skors, sedangkan Jeremy Mathieu dan Rafinha masih cedera.

Barcelonaberupaya mencetak rekor memperpanjang kemenangan ke-29 di Piala Raja, sekaligus hadiah manis dalam pertandingan terakhir bagi pelatih Luis Enrique atas klub tersebut, melawan Alaves yang masuk final untuk pertama kalinya di piala domestik Spanyol.

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017