Jakarta (ANTARA News) - AC Milan untuk sementara tertinggal 0-1 atas Cagliari dalam pertandingan pekan ke-38 atau laga terakhir Serie A Italia di Stadio Sant'Elia, Cagliari, Minggu.

Cagliari langsung menciptakan peluang saat laga baru berusia satu menit ketika Joao Pedro melepaskan umpan silang berbahaya yang disambut oleh Marco Borriello, namun bola sepakannya melenceng tipis dari gawang Milan.

Tim tuan rumah kembali mengancam, yang kali ini diciptakan Artur Ionita dari jarak jauh setelah menerima umpan Farias, tetapi bola melayang di atas mistar gawang.

Cagliari memecah kebuntuan pada menit ke-17 lewat aksi Joao Pedro yang bekerjasama dengan Borriello. Pedro yang mendapat peluang tembak, melesakkan bola mendatar dan sukses mengelabui kiper Donnarumma.

Milan hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-21 melalui sepakan cukil Carlos Bacca dari dalam kotak penalti, sayangnya kiper Luca Crosta masih sigap mengamankan gawangnya.

Donnarumma melakukan penyelamatan gemilang saat Cagliari hampir menjebol gawang Milan untuk kedua kalinya pada menit ke-26, dengan menangkap bola sepakan Farias.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Tim tuan rumah sementara unggul.

Susunan pemain:

Cagliari (4-3-1-2): Crosta; Padoin, Pisacane, Deiola, Murru; Ionita, Tachtsidis, Farago; Joao Pedro; Farias, Borriello

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Gomez, Calabria, Paletta, Vangioni; Kucka, Locatelli, Fernandez; Suso, Bacca, Honda

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017