Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hampir seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berawan pada Senin ini.

Dalam laman resminya, BMKG memperkirakan Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang diselimuti awan tebal pada pagi hari ini.

Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Bekasi dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan lokal pada pagi hari.

Hujan lokal diperkirakan masih turun di Bekasi pada siang hari. Demikian pula dengan Depok dan Tangerang yang diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Hujan dengan intensitas sedang juga akan turun di wilayah Bogor pada siang hari.

Sementara itu, wilayah Jabodetabek lainnya, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan,Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan pada siang hari.

Pada malam hari, hujan lokal diprediksi terjadi di Bogor, Depok dan Kepulauan Seribu, sementara wilayah Jabodetabek lainnya seperti Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang diperkirakan berawan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 23 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 85 hingga 100 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017