Paris (ANTARA News) - Klub sepak bola Troyes menahan imbang Lorient dengan skor 0-0 pada leg kedua playoff degradasi mereka pada Minggu (28/5) untuk menang agregat 2-1 dan berhak promosi ke Liga Prancis (Ligue 1), dan mengirim sang lawan ke divisi kedua.

Troyes mengantungi keunggulan 2-1 dari pertandingan kandang di leg pertama pada Kamis berkat gol penentu kemenangan yang dibukukan pemain 40 tahun Benjamin Nivet, dan hal itu sudah cukup untuk mengamankan kembalinya mereka ke kompetisi strata tertinggi Prancis setelah terdegradasi musim lalu.

Benjamin Moukandjo memiliki peluang yang mengenai tiang gawang pada menit keempat pada Minggu dan kemudian melepaskan sepakan yang melambung tinggi saat dirinya berada pada posisi yang bagus, ketika Lorient berusaha untuk mengimbangi sang lawan. Kegagalan mereka berarti mereka terdegradasi setelah 11 tahun berkiprah di Ligue 1.

Troyes mampu meredam lawannya pada pertandingan yang berjalan mengecewakan dan semestinya dapat memenangi leg kedua ketika Samuel Grandsir berusaha untuk mencungkil bola melewati Benjamin Lecomte, namun upayanya tidak membuahkan hasil.


Baca juga: (Hasil dan klasemen Liga Prancis)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017