Semoga suatu hari nanti Anda bisa menyandingkan saya dengan para legenda di klub ini
Jakarta (ANTARA News) - Bekas gelandang Athletic Bilbao yang kini memperkuat Manchester United, Ander Herrera, tengah dibidik Barcelona setelah Ernesto Valverde ditunjuk melatih klub raksasa Spanyol itu.

Namun, menurut sumber-sumber ESPN, Herrera akan menolak pinangan Barcelona itu.

Herrera pernah dilatih Valverde sewaktu di Athletic Bilbao sebelum pindah ke United dalam banderol 24 juta pound pada 2014.

Valverde berhenti menjadi manajer di San Mames akhir musim ini untuk menggantikan Luis Enrique di Barcelona. Menurut Diario Sport, Herrera adalah salah satu pemain top yang diincar Valverde.

Herrera masih menyisakan satu tahun dalam kontrak empat tahunnya di MU dengan opsi satu tahun perpanjangan. Dia diperkirakan sudah memulai pembicaraan awal untuk perpanjangan kontraknya musim depan.

Ketika ditanya menjelang final Liga Europa apakah dia akan mengakhiri karir di MU, Herrera menjawab, "Ya, untuk mengakhiri karir di klub ini Anda harus tampil bagus sepanjang musim, dan itu tidak begitu mudah."

"Saya kira banyak pemain yang punya kualitas untuk melewati musim yang bagus, tetapi yang paling sulit adalah tampil konsisten. Usia saya masih 27 tahun. Semoga suatu hari nanti Anda bisa menyandingkan saya dengan para legenda di klub ini".

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017