Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) hujan siang hingga malam hari ini serta dini hari besok.

Siang ini hujan sedang diprakirakan mengguyur Bogor dan Tangerang; hujan ringan turun Jakarta Barat, Pusat dan Selatan; dan hujan lokal turun di Bekasi dan Depok. Sementara Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu hanya berawan.

Malam harinya, hujan sedang diprediksi turun di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Tangerang, dan hujan lokal turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur,  Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan sedang disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakpus, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara siang hingga sore hari," demikian peringatan BMKG di laman resminya.

Dini hari besok, hujan lokal menurut prakiraan turun di Bekasi dan Jakarta Utara, sementara Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang berawan tebal.

Suhu di Jabodetabek hari ini menurut perkiraan BMKG berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban udara antara 55 hingga 95 persen.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017