Jakarta (ANTARA News) - Ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 sukses menjaring 21.487 pengunjung selama penyelenggaraan yang berlangsung 17-21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara.

Jumlah tersebut didorong lonjakan pengunjung pameran hari terakhir yang mencapai 5.324 orang, demikian dalam keterangan resmi penyelenggara, PT Dyandra Promosindo, yang diterima di Jakarta, Selasa.

Direktur Pemasaran Dyandra, Hendra Noor Saleh, berharap sukses penyelenggaraan POM 2017 bisa turut mendorong pertumbuhan industri otomotif di Medan khususnya dan di Sumatera Utara pada umumnya. 

"Medan merupakan salah satu kota dengan budaya otomotif yang tinggi. Oleh karena itu, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap penyelenggaraan event otomotif di kota ini," kata Hendra.

"Kami berharap apa yang dihadirkan pada POM tahun ini bisa ikut mendorong pertumbuhan budaya dan industri otomotif di kota Medan," ujarnya menambahkan.

POM 2017 diikuti oleh tujuh agen pemegang merek (APM) dan 10 perusahaan industri pendukung otomotif serta mendapat dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan BCA Finance.

Selain itu, Satlantas Polrestabes Medan turut mendukung POM 2017 dengan menyelenggarakan edukasi lalu lintas lewat kehadiran mereka di SIM Corner.


Baca juga: (IIMS 2017 dikunjungi lebih dari 500 ribu orang, raih transaksi hingga Rp3,2 triliun)
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017