Jakarta (ANTARA News) - Restoran siap saji bergaya Jepang Hokben menghadirkan menu khusus saat Bulan Puasa bernama Bento Ramadhan, yang berisi paket lengkap dengan harga bersahabat.




"Kami sangat bersemangat menghadirkan menu Bento Ramadhan tahun ini, kami juga melengkapinya dengan takjil," kata Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky di Jakarta, Selasa.




Paket khusus Ramadhan ini diluncurkan melalui enam pilihan paket, yang terdiri dari Bento Ramadhan Tokyo Bowl 1 dan 2, serta Bento Ramadhan Special ABCD, yang sudah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 27 Mei 2017 dengan harga Rp34.546 hingga Rp59.091.




Adapun Bento Ramadhan Tokyo 1 dan 2 merupakan menu baru yang terdiri dari nasi, kremesan, seaweed, tori soboro, menu goreng, Nestea serta kitkat sebagai takjil gratis untuk makan di tempat.




Sedangkan, Bento Ramadhan Special ABCD terdiri dari nasi, salad, edamame, menu utana chiken teriyaki atau beef yakiniku atau beef teriyaki, menu goreng dan Teh Sosro.




"Khusus untuk makan di tempat akan mendapatkan gratis Inaco Nata de Coco," tambah Francisca.




Francisca menambahkan, HokBen meyakini bahwa produk yang berkualitas dan bergizi seimbang sangat penting, terutama saat berpuasa.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017