Jakarta (ANTARA News) - Sponsor terbaru tiga tim asal Provinsi DI Yogyakarta, yaitu PSIM Yogyakarta, PSS Sleman dan Persiba Bantul, PT Multistrada Arah Sarana berharap dapat menyemarakkan liga di Indonesia, khususnya Liga 1 dan 2 dengan mendukung klub-klub tersebut.

Sebelumnya, melalui produk ban Corsa, PT Multistrada Arah Sarana juga telah memberikan dukungan pada beberapa tim lain di Liga 1 dan 2.

"Sejauh ini Corsa telah menjadi sponsor 13 klub sepak bola, baik di Liga 1 maupun Liga 2. Kami berharap dengan semakin bertambahnya klub yang kami sponsori, tim-tim itu semkin maju dan menambah gairah di Liga 1 dan Liga 2," kata Brand Manager Corsa Salomon Manalu dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Adapun dukungan Corsa untuk PSIM Yogyakarta, PSS Sleman dan Persiba Bantul diresmikan pada 20-22 Mei 2017.

Manajer Operasional PSS Sleman Rumadi menyambut baik kerja sama tersebut dan berharap sponsor bisa mendukung kegiatan para pendukung tim yang dikenal sangat loyal dan kreatif.

"Kesetiaan suporter yang mendukung tim ke mana pun bertanding patut diapresiasi," tutur Rumadi.

Sementara Persiba Bantul berharap dukungan Corsa dapat mendongkrak prestasi tim di Liga 2.

Perwakilan manajemen Persiba Bantul Nur Janis menyebut, sokongan Corsa visa membantu klub menambah amunisi demi mengarungi kompetisi.

"Kami berharap dapat menembus 16 besar Liga 2," kata Nur.



Baca juga: (Borneo tekuk Bhayangkara 3-0)

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017