Kita doakan dia baik-baik saja,
Jakarta (ANTARA News) - Legenda golf Jack Nicklaus menyebut Tiger Woods "membutuhkan bantuan kita semua" setelah pegolf kulit hitam itu ditangkap karena berkendara di bawah pengaruh obat-obatan, Senin pagi lalu.

Laporan polisi yang dirilis Selasa menyebutkan Woods tertidur di roda sebuah Mercedes-Benz yang berhenti di sebuah jalan di Florida dan tidak menyadari keberadaannya. Woods (41) menyebut insiden itu gara-gara obat.

Dalam jumpa pers menjelang Turnamen Memorial, Selasa, Nicklaus mengaku sangat bersimpati kepada pegolf nomor satu dunia itu.

"Tiger adalah sahabat, dia hebat dalam permainan golf dan saya kira dia membutuhkan bantuan kita semua. Kita doakan dia baik-baik saja," kata pegolf berusia 77 tahun itu seperti dikutip Reuters.

Woods, yang 79 kali memenangi PGA Tour dan 14 gelar turnamen besar, hanya turun pada 19 turnamen di Tur itu sejak akhir 2013 karena cedera. Dia berambisi memecahkan rekor 18 kali juara turnamen besar yang selama ini dipegang Nicklaus.

"Saya selalu menganggap Tiger bisa memecahkan rekor saya. Saya tak tahu apa yang sedang terjadi saat ini," kata Nicklaus.

"Adakah orang yang ingin rekornya dipecahkan? Pasti tidak. Tetapi apakah saya ingin melihat orang yang tak punya kemampuan karena masalah fisik? Saya sama sekali tak suka. Saya bersimpati kepada dia."


Baca juga: (Tiger Woods ditangkap polisi)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017