Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Bhayangkara FC berambisi membalas dua kekalahan laga tandang melawan Persipura Jayapura dan Borneo FC dengan menumbangkan Persib Bandung di laga kandang, Minggu (4/6).

"Cukup kami kehilangan enam poin kemarin. Besok kami harus menang melawan Persib," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy saat konferensi pers di Bekasi, Jabar, Sabtu.

Tersandung dua kali berturut-turut saat laga tandang kontra Persipura Jayapura dan Borneo FC membuat Bhayangkara FC mematok kemenangan sebagai harga mati yang harus diwujudkan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Simon mengakui, ambisi tersebut tidak mudah diwujudkan mengingat Persib merupakan tim besar yang memiliki banyak pemain berkualitas.

Dia juga memuji dukungan puluhan ribu pendukung Persib yang direncanakan akan memadati Stadion Patriot Candrabhaga untuk memberi dukungan.

"Sama sekali tidak ada keuntungan bagi kami sebagai tuan rumah karena pendukung lawan akan datang jauh lebih banyak. Oleh karenanya kami harus bekerja keras di lapangan untuk meraih kemenangan," katanya.

Simon mengaku optimistis dengan kemampuan dan persiapan tim menjelang laga tersebut.

Dia mengaku telah membenahi strategi bermain evan dimas dan kawan-kawan pascalawatan ke kandang Borneo FC agar siap meladeni perlawanan Persib.

"Saat melawan Borneo FC, sebenarnya tim sudah bermain bagus tapi sering gagal memanfaatkan peluang. Itu sudah dibenahi dengan latihan menciptakan peluang, memanfaatkannua, hingga mengubah peluang tersebut hingga menjadi gol. Pemain sudah siap dan tinggal mengeksekusinya di lapangan nanti," katanya.

Pemain muda andalan Bhayangkara FC, Evan Dimas mengaku siap mencuri tiga poin klasemen dalam laga tersebut.

"Saya sudah mantapkan hati siap melawan Persib dan merebut tiga poin," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017