Bandung (ANTARA News) - Nendi (18) tewas ditusuk gerombolan bermotor saat hendak mencari makanan untuk santap sahur di Jalan Cipagalo, Bandung, sekitar pukul 02.30 WIB.

"Korban tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana melalui pesan singkat, Minggu.

Yoris menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban bersama seorang temannya hendak mencari makanan untuk santap sahur di sekitar jalan Cipagalo dengan menggunakan sepeda motor.

Saat akan sampai ke warung makan, korban berpapasan dengan enam orang berboncengan menggunakan tiga motor. Tiga pelaku yang turun dari motor, langsung memukul tubuh korban tanpa alasan yang jelas.

"Salah seorang pelaku ada yang menusukkan pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan disela-sela tulang belikat," kata Yoris.

Usai penusukan itu, para pelaku melarikan diri, sedangkan rekan korban melaporkan kejadian berdarah ini kepada paman korban.

"Lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Pindad oleh paman korban. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," kata Yoris.

Polisi kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengejar para pelaku.

"Pelaku sedang dilakukan pengejaran oleh Satreskrim Polrestabes Bandung," kata Yoris.


Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017