Senin, 25 September 2017

Muslimat NU Jateng dukung Marwan jadi calon gubernur

| 3.049 Views
Muslimat NU Jateng dukung Marwan jadi calon gubernur
Marwan Jafar (istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - Muslimat Nadlhatul Ulama (NU) Jateng siap mendukung Marwan Jafar untuk maju menjadi calon gubernur pada Pilgub Jateng 2018 nanti.

Koordinator Bidang Organisasi PW Muslimat NU Jateng, Rufiati Mahfudz mengatakan, para kader Muslimat NU yang tersebar di seluruh Jawa Tengah siap mendukung Marwan Jafar menjadi calon gubernur pada Pilgub Jateng 2018 nanti.

"Bagi mereka, Marwan merupakan satu-satunya figur yang tidak asing lagi di lingkungan warga nahdliyin (warga NU) dan tidak diragukan lagi ke-NU-annya," ujarnya saat menerima silaturahmi Marwan Jafar ke kantor Muslimat NU di Semarang, Senin (5/6).

Pada kesempatan itu, Marwan didampingi Wakil Sekjen DPP PKB, Iman Syukri dan beberapa pengurus  DPW PKB Jawa Tengah, Sukirman, Fuad Hidayat, Muh Zen dan Abdul Hamid.

"Alhamdulillah, akhirnya ada juga kader NU yang maju jadi calon gubernur Jateng. Ini yang kita tunggu-tunggu sejak lama. Para kader Muslimat NU yang tersebar di Jawa Tengah sudah pasti dukung pak Marwan. Bukan hanya dukung, kita langsung kerja dan turun ke bawah untuk sosialisasikan pak Marwan," kata Rufiati dalam keterangan persnya.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga