Jakarta (ANTARA News) - Brand pembiayaan syariah di bawah PT Federal International Finance (FIFGroup), AMITRA, pada Senin meluncurkan program AMITRA Berbagi Berkah dengan hadiah utama lima paket umrah.

Selain lima paket umrah, AMITRA Berbagi Berkah juga menyediakan hadiah empat all new Honda Beat, kemudian hadiah bulanan 20 voucher belanja bernilai Rp500.000, lima mesin cuci, serta lima TV LED 32 inci.

“Kami berharap di tahun 2017 AMITRA bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia terutama dalam membantu masyarakat mewujudkan impiannya untuk beribadah ke Tanah Suci,” kata Presiden Direktur dan CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya saat meluncurkan program itu di Jakarta.

Pada kesempatan sama, Presdir AMITRA Zulkarnaen Presetya menegaskan bahwa AMITRA berkomitmen untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah kepada masyarakat Indonesia dengan layanan terbaik.

“Sesuai dengan misi FIFGroup, kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Oleh kerena itu, kami pun memberikan inovasi baru salah satunya melalui program AMITRA Berbagi Berkah ini,” katanya.

AMITRA Berbagi Berkah berencana menggelar roadshow ke lima kota besar, yakni Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, dan Jakarta bersama anggota Dewan Pengawas Syariah (DPS) Endy M Astiwara dan Aminudin Yakub.

Bersama DPS, AMITRA akan mengedukasi masyarakat tentang pembiayaan syariah serta manfaatnya sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi melalui AMITRA, kata Endy mengenai rencana kegiatan roadshow-nya.

Selain edukasi dan pengundian pemenang, roadshow nanti juga akan diisi kegiatan sosial seperti pelatihan guru, dialog tentang umrah bersama komunitas, dan penyerahan sumbangan untuk sekolah madrasah.

Setiap nasabah AMITRA akan mendapatkan satu poin per Rp5 juta nilai transaksi selama periode 1 Juni hingga 30 November dan berhak mengikuti undian AMITRA Berbagi Berkah.

Diungkapkan Zulkarnaen bahwa tahun ini AMITRA menargetkan pembiayaan Rp400 miliar untuk pembiayaan umrah, multi guna, dan modal kerja, di luar pembiayaan sepeda motor baru berbasis syariah.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017