Saya sudah cukup lama enggak berjumpa dan berinteraksi dengan Pak Jokowi
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno akan  bertemu dalam acara buka bersama yang diadakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Rabu, kata Sandiaga seraya menyebut acara itu sebagai ajang silaturahmi.

"Saya diundang pada acara Kadin malam ini dan rencananya saya juga akan hadir. Presiden juga dijadwalkan akan hadir. Tentunya kesempatan untuk bersilaturahim dan menggunakan bulan yang baik ini, bulan yang penuh rido dan magfirah ini kita tingkatkan silaturahim kita," kata Sandiaga.

Dia mengaku sudah cukup lama tidak bertemu dengan Presiden Jokowi dan dia ingin silaturahmi ini meningkatkan hubungan di antara mmereka.

"Saya sudah cukup lama enggak berjumpa dan berinteraksi dengan Pak Jokowi. Mudah-mudahan pada kesempatan ini. Sebetulnya kita sudah mengenal sudah sangat lama. Dan bisa berinteraksi dan menggunakan kesempatan buka puasa ini untuk meningkatkan uhkuwah kita," kata Sandiaga.

Mengenai materi pembicaraan dengan Presiden Jokowi, Sandiaga cuma berkata, "Pengalaman saya sih dalam acara buka puasa enggak ada pembicaraan yang substansial."

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017