Jakarta (ANTARA News) - Pianis jazz, komposer dan penggubah lagu terkenal di dunia asal Indonesia, Indra Lesmana tampil bersama Keytar Trio berhasil memukau publik Belanda, dan khususnya warga Indonesia pengagum jazz.

Dalam acara yang berlangsung selama 12 hari di Malivield, Den Haag, Indra Lesmana dan Keytar Trio mendapat kesempatan menampilkan kreativitas bermusiknya selama dua kali di Tong Tong Podium dan Tong Tong Theater, demikian Sekretaris Pertama Pensosbud KBRI Denhaag, Noira Solani dalam keterengan kepada Antara, Rabu.

Dalam penampilannya, Indra Lesmana Keytar Trio menghipnotis para penonton, baik orang Indonesia maupun Belanda dengan penampilan musik jazz yang apik dan mumpuni. Selain pertunjukan musik, Indra Lesmana juga mengelar sesi tanya jawab dengan publik.

Dalam sesi tanya jawab dengan penggemar jazz berlangsung akrab. Setelah pertunjukkan banyak penggemar Indra Lesmana dengan setia menunggu Indra keluar dari back stage untuk mendapatkan meminta tanda tangan dan berfoto bersama sang idola.

Indra Lesmana lahir di Jakarta pernah belajar di Conservatory of Sydney, Australia dan berkolaborasi dengan musisi jazz terkenal dunia seperti Charlie Haden, Vinnie Colaiuta dan Airto Moreira dan berhasil menjadi hits di Jazzhitparades Billboard. Pria berusia 51 tahun ini juga beberapa kali menjadi guest star dalam North Sea Jazz Festival, Java Jazz di Jakarta, Singapura dan Sydney Manly Jazz di Jazz Festival.

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017