Jakarta (ANTARA News) - Di bulan suci Ramadan, Vivo meluncurkan V5s Pure White Limited Edition. 

"Kita tahu sendiri Ramadan lekat dengan istilah kembali ke suci yang identik dengan putih. Oleh karena itu kami meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition," kata Kenny Chandra Product Manager of Vivo Indonesia dalam temu media di Jakarta, Kamis.

"Limited karena edisi ini keluar bulan Ramadan jadi memang hanya ada di bulan Ramadan ini," sambung dia.

Vivo V5s Pure White Edition masih mengandalkan kamera depan 20MP dengan menambahkan fitur bokeh note. Ponsel pintar tersebut juga dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB yang diperluas hingga 256GB.

Bertepatan dengan peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition, Brand Manager of Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan bahwa Vivo bekerja sama dengan organisasi nirlaba Sahabat Anak di mana setiap penjualan satu unit V5s Pure Limited Edition akan didonasikan Rp100.000 kepada Sahabat Anak.

"Sebagai smartphone yang baru memasuki Indonesia, kami tidak hanya ingin menjual produk smartphone biasa, tetapi ada sesuatu yang harus kita lakukan di bulan puasa," kata Edy.

Selain itu, setiap pembelian Vivo V5s Pure White Limited Edition akan mendapatkan smartphone case yang didesain oleh Marchella Febritrisia penulis buku "Generasi 90-an".

"Konsep utama ada karakter Achel dari 90-an ingin membantu. Sementara itu, origami lambang harapan kami sebagai 90-an ingin menjadi bagian untuk saling membantu bersama Vivo," ujar Marchella.

"Teman-teman 90-an bisa terlibat saling membantu," lanjut dia.

Lebih lanjut, dalam meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo menggandeng Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali sebagai brand ambassador.
 
"Ketika kami akan memilih public figure ada kriteria yang kami lihat bagaimana mereka menginspirasi orang lain untuk melakukan sesuatu yang positif," ujar Edy.

Tidak berbeda dengan Vivo V5s biasa, Vivo V5s Pure Limited Edition ditawarkan dengan harga Rp3.799.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017