Jakarta (ANTARA News) - Prilly Latuconsina menyebut media sosialnya sebagai social diary. Pasalnya, aktris berusia 20 tahun itu terbilang sering mengunggah foto di akun media sosialnya.

"Aku enggak mikirin apa yang aku post, aku post sesuai dengan kegiatan aku, sebanyak-banyak apa pun fotonya aku post semua," kata Prilly ditemui usai peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition di Jakarta, Kamis.

"Kadang dalam sehari aku bisa nge-post selfie saja bisa tiga, terus aku bisa nge-post bareng-bareng sama orang, group selfie itu, bisa tiga, jadi total post aku bisa sembilan dalam sehari," sambung dia.

Hal itu dia lakukan agar dapat lebih dekat dengan penggemarnya, sekaligus menjadi sarana berkomunikasi dengan fans yang berada di luar Jakarta.

"Aku tipe yang menjadikan sosial media itu diary aku supaya fans aku lebih interaktif lagi sama aku dan melihat kegiatan-kegiatan aku sehari-hari," ujar dia.

"Karena aku ngerti banget sih fans aku kan enggak dari Jakarta saja, ada yang dari luar, kadang mereka ingin ketemu aku enggak bisa, jadi melihatnya Instagram aku. Dengan aku nge-posting yang banyak bisa menyenangkan hati mereka juga," lanjut dia.

Lebih dari itu, Prilly mengungkapkan alasannya lebih terbuka di media sosial adalah untuk menangkal gosip atau pun foto-foto hoax.

"Karena aku sering banget kena candid, gosip hoax, foto apa lah, malah aku lebih sering jadinya meng-upload kegiatan aku supaya fans tahu kegiatan aku hari ini ini, jadi kalau ada gosip hari ini aku ke mana berarti bohong," ujar Prilly.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017