Bandung (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan kelompok Astra, PT Federal International Finance (FIFGroup), pada Kamis menyelenggarakan buka bersama dengan anak-anak yatim piatu di Bandung, Jawa Barat, yang dihadiri Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto.

Dalam kesempatan itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto berbagi tips mengenai keamanan selama libur Lebaran serta cara penyikapi berita hoax (bohong) yang belakangan santer tersebar di media sosial.

Sementara Corporate Communication FIFGroup Arif Reza Pahlepi mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun keempat FIFGroup menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim piatu, jurnalis, serta jajaran pemerintahan di Bandung.

“Kami berharap tali silahturahmi seperti ini bisa terus terjaga dan FIFGroup berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini setiap tahun,” katanya.

Reza mengatakan bahwa sesuai dengan misi FIFGroup untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, FIFGroup juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam bulan Ramadhan ini berbagi takjil, buka puasa bersama, mudik bareng, dan bersih-bersih masjid.

Selain itu, salah satu brand FIFGroup yang berplatform syariah, AMITRA, juga menyelenggarakan program AMITRA Berbagi Berkah dengan mengunjungi enam kota besar di Indonesia, serta menyediakan hadiah utama lima paket umrah.

Pada akhir acara yang dihadiri sejumlah pejabat Pemprov Jabar ini, FIFGroup bekerjasama dengan Radio Sonora Bandung membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Bandung serta pembagian takjil.

Pewarta: Suryanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017