Senin, 26 Juni 2017

LG akan hadirkan G6 Pro dan G6 Plus

| 6.325 Views
LG akan hadirkan G6 Pro dan G6 Plus
LG Smartphone (ANTARA News/Arindra Meodia)
akarta (ANTRA News) - LG ingin memperluas jajaran produk smartphone G6. Kabar tersebut datang dari negara asalnya Korea Selatan pada awal bulan ini.

Kini laporan terbaru menyebutkan bahwa LG akan mengumumkan kehadiran G6 Pro dan G6 Plus pada 27 Juni. Kedua perangkat tersebut akan mulai dijual di Korea terlebih dahulu.

G6 Plus disebut-sebut memiliki penyimpanan 128GB, serta dukungan pengisian nirkabel (yang hadir di G6 namun hanya untuk pasar AS).

Sementara G6 Pro akan dibekali penyimpanan 32GB (setengah dari yang dimiliki G6 di Korea), yang membuatnya tidak jelas mengapa diberi imbuhan "Pro" di belakangnya.

Baik Pro dan Plus akan tersedia dalam versi warna Astro Black Optical yang akan menunjukkan warna hitam yang berbeda tergantung pada sudut lampu yang menerpanya. Ini mungkin tidak terdengar baru untuk dunia mobile, tapi ini baru untuk LG.

LG berharap peluncuran kedua perangkat baru tersebut berkontribusi pada keberhasilan LG Pay, sistem pembayaran mobile LG yang baru diluncurkan di Korea Selatan.

G6 Plus kabarnya ditawarkan dengan harga 999.800 won atau sekitar Rp11 juta, sedangkan G6 Pro akan dijual seharga 799.800 won atau sekitar Rp8,8 juta.

Sebagai perbandingan, G6 yang sudah diluncurkan dibandrol 899.800 won atau sekitar Rp9,9 juta. Belum diketahui apakah G6 Plus dan G6 Pro akan dijual pasar di luar Korea Selatan, demikian GSM Arena.

Baca juga: LG G6 resmi masuk Indonesia

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga