HANOI, Vietnam--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Perusahaan nutrisi global terkemuka, Herbalife (NYSE: HLF), hari ini menegaskan kembali komitmennya terhadap olahraga di Vietnam dengan menandatangani kesepakatan berjangka waktu lima tahun untuk mensponsori Vietnam Olympic Committee (VOC) dan Vietnam Paralympic Committee (VPC) sebagai produk nutrisi resminya. Kesepakatan sponsor nutrisi ini menjelang 2017 Southeast Asian (SEA) Games dan 2017 ASEAN Para Games mempermudah Herbalife Nutrition menyediakan produk nutrisi olahraga, pelatihan di bidang nutrisi, penghargaan dan insentif guna mendukung para atlet Vietnam yang akan berlaga di kedua pesta olahraga tersebut di Kuala Lumpur, Malaysia tahun ini.

 

Sebagai Sponsor Nutrisi Resmi VOC dan VPC, Herbalife Nutrition akan menyediakan:

 

    * Pelatihan di bidang nutrisi olahraga bagi atlet Vietnam yang akan berlaga di 2017 SEA Games dan 2017 ASEAN Para Games,

    * Produk nutrisi olahraga dari Herbalife 24 dan jajaran produk Nutrisi yang ditargetkan,

    * Penghargaan untuk 10 peraih medali emas pertama Vietnam pada 2017 SEA Games, dan 10 peraih medali emas pertama Vietnam pada 2017 Para Games.

    * Peluang bagi atlet dan pelatih terpilih untuk memperoleh pendidikan di bidang nutrisi olahraga di AS.

 

Kemitraan lima tahun mulai 2017 hingga 2021 ini menegaskan posisi Herbalife Nutrition sebagai Sponsor Nutrisi Resmi atlet Vietnam ke 2018 ASIAN Games, 2019-2021 SEA Games, 2019-2021 ASEAN Para Games, 2020 Summer Olympics di Tokyo, dan 2020 Summer Paralympics.

 

“Herbalife Nutrition gembira terus menjadi Mitra Nutrisi Resmi Vietnam Olympic Committee dan Vietnam Paralympic Committee. Sebagai perusahaan nutrisi global dengan komitmen untuk menyediakan produk nutrisi terbaik bagi para atlet di seluruh dunia, kami yakin akan dapat mendukung komunitas olahraga Vietnam dengan keahlian dan produk nutrisi kami yang didukung sains, guna memberdayakan mereka untuk memberikan performa terbaiknya di bidang olahraga,” kata Ibu Shobie Ann King, Vice President, Southeast Asia Herbalife Nutrition.

 

Herbalife Nutrition memulai kemitraannya di bidang nutrisi dengan Vietnam Sports Administration pada 2012.

 

Baru-baru ini, pada 2016 Summer Olympics di Rio, tim Vietnam meraih satu medali emas dan satu perak – prestasi tertinggi yang dicapai tim Olimpiade Vietnam. Tim Paralimpiade Vietnam juga meraih prestasi gemilang, dengan menggondol satu medali emas, satu perak dan dua perunggu pada 2016 Summer Paralympics di Rio.

 

“Industri olahraga Vietnam melakukan beberapa perkembangan dan pencapaian luar biasa, dan kami senang bahwa Herbalife Nutrition telah memberi kontribusi yang berarti terhadap hasil-hasil impresif ini,” ujar Bapak Tran Van Manh, Secretary General Vietnam Olympic Committee. “Dengan bantuan produk nutrisi berkualitas tinggi Herbalife Nutrition, atlet Vietnam mencapai cukup energi dan vitalitas dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi olahraga internasional. Sesi pelatihan Herbalife Nutrition oleh ahli nutrisinya juga ikut melengkapi atlet kami dengan pengetahuan berharga dalam mengembangkan makanan dengan filosofi nutrisi yang seimbang. Ini tidak hanya ikut memperbaiki kebugaran fisik mereka, tapi juga memungkinkan mereka berfikir dengan baik guna mencapai potensi sepenuhnya dalam setiap pertandingan,” tambahnya.

 

“Berkat perbaikan luar biasa dalam nutrisi dan metode praktik, Tim Paralimpiade Vietnam mencapai hasil luar biasa di ajang internasional tahun lalu, yang membanggakan rakyat Vietnam. Dengan dukungan terus-menerus dari ahli dan sponsor mitra kami, kami berharap atlet kami terus mendorong batas kinerja olahraga, memecahkan rekor dan melihat terobosan dalam hasil tahun ini.” ujar Bapak Pham Van Tuan, Presiden Vietnam Paralympic Committee.

 

Tentang Herbalife

 

Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi global yang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia. Misi Perusahaan ini adalah nutrisi – mengubah hidup orang dengan produk dan nutrisi hebat - sejak 1980. Bersama dengan anggota independen Herbalife Nutrition kami, kami berkomitmen member solusi atas masalah yang dihadapi dunia yakni gizi buruk dan obesitas, populasi orang lanjut usia, biaya perawatan kesehatan publik yang meroket dan naiknya jumlah wirausahawan dari segala usia. Kami menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, yang kebanyakan diproduksi di fasilitas yang dioperasikan Perusahaan, pelatihan tatap muka dengan anggota independen Herbalife Nutrition, serta dukungan pendekatan komunitas yang menginspirasi pelanggan untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

 

Produk nutrisi, pengaturan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan pribadi kami tersedia khusus untuk dan melalui anggota Herbalife Nutrition di lebih dari 90 negara.

 

Melalui upaya CSR-nya, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife-nya untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy dan masih banyak lagi.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE:HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2016. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com.

 

Investor diharapkan untuk mengunjungi situs hubungan investor Herbalife di ir.herbalife.com secara berkala karena informasi yang ada di dalamnya terus diperbarui.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170606005633/en/

 

Kontak

 

Herbalife Asia Pacific

Daliea Mohamad-Liauw, +852-3589-2643

VP, Corporate Communications

dalieal@herbalife.com

 

Sumber: Herbalife Asia Pacific

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017