Jakarta (ANTARA News) - Pesepakbola Gaston Castano mengunggah beberapa foto mantan istrinya, Julia Perez, pada akun Instagram @gastoncastano32 disertai caption menyentuh hati.

Julia Perez meninggal dunia siang ini pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, akibat kanker serviks yang diidapnya sejak 2014.

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku," tulis Gaston.

Gaston, yang menyebut Jupe "satu-satunya wanita dalam hidupnya yang selalu dikenang" mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang pernah diberikan Jupe padanya.


Gaston menambahkan senyum dan tawa Julia Perez akan selalu diingat hingga akhir hayatnya.

"Descansa en paz (istirahat dalam damai, red)".

Gaston mengunggah beberapa foto Jupe, semuanya menunjukkan ekspresi bahagia. Ada foto keduanya sedang berdiri berdampingan, Gaston mengenakan kemeja putih tersenyum simpul, sementara Jupe memakai gaun merah tersenyum lebar. 

Ada pula foto Jupe sedang berjalan sambil menggandeng tangan anak-anak kecil seraya tersenyum lebar ke arah kamera.

Gaston pun memasukkan tangannya dan Jupe yang saling bertaut, juga foto perayaan ulang tahunnya di mana dia sedang meniup lilin di kue yang sedang dipegang Jupe.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017