Selasa, 24 Oktober 2017

Dimitrov disingkirkan Janowicz di Stuttgart Terbuka

| 6.404 Views
Stuttgart (ANTARA News) - Unggulan kedua Grigor Dimitrov takluk (4)6-7, 3-6 dari petenis peringkat 155 dunia Jerzy Janowicz di Stuttgart Terbuka pada Kamis, sehingga petenis Polandia itu dapat mengamankan tiket ke perempat final.

Janowicz memaksimalkan kurangnya konsentrasi Dimitrov, yang menyusul unggulan teratas Roger Federer, yang ditaklukkan Tommy Haas pada Rabu, untuk tersingkir dari ajang pemanasan Wimbledon ini.

Petenis Bulgaria peringkat 12 dunia ini kini hanya mencapai satu perempat final sejak memenangi dua gelar terakhirnya tahun ini pada Februari.

Backhand sensasional dari garis belakang -- pukulan terbaik di pertandingan -- memberikan Janowicz "mini break" yang ia butuhkan pada tiebreak set pertama. Pukulan forehand lainnya memberi Janowicz, mantan petenis peringkat 14 dunia yang diganggu sejumlah cedera pada beberapa musim terakhir, dua break point pertamanya pada serve Dimitrov.

Petenis Bulgaria itu kemudian melepaskan pukulan forehand yang terlalu panjang sehingga lawannya dapat menutup permainan, demikian Reuters.

(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga