Rabu, 28 Juni 2017

Sambut Idul Fitri Jasindo berbagi 7.500 paket sembako

| 1.280 Views
Jakarta, 19 Juni 2017 (Antara) – Menyambut Idul Fitri 1438 H, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) melakukan bakti sosial dengan membagikan 7.500 paket sembako ke masyarakat ekonomi rendah di beberapa wilayah, kegiatan ini dilakukan untuk menjawab keresahan masayarakat akan lonjakan harga sembako yang terjadi ketika menjelang hari raya.

Paket sembako yang terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng, dan gula pasir tersebut dibagikan di kantor pusat Jasindo tepat pukul 09.00 WIB di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (19/6).

“Saat ini kita berbagi 1.200 paket sembako, untuk Semarang dilakukan kemarin bersama BUMN dengan jumlah 1.500 paket. Hari ini sampai dengan Kamis kita akan mengeluarkan paket sembako lagi sebanyak 2.000 ke wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), pas momen ulang tahun kami mengeluarkan kembali 3.000 untuk anak-anak yatim. Total selama Ramadan kita mengeluarkan 7.500 paket sembako,” kata Kepala Biro Humas Jasindo, Reni Rizal saat pembagian Sembako di kantor pusat Jasindo, Jakarta.

(Baca: Baznas Bangka bagikan 800 paket sembako)

Menurut Reni, kegiatan ini juga sejalan dengan program ‘BUMN Hadir Untuk Negeri 2017’ yang dicanangkan pemerintah, sehingga pembagian sembako oleh Jasindo ini dapat menjadi salah satu cara perusahaan Asuransi Jasa ini berbagi hasil dengan masyarakat secara langsung.

“Tujuannya untuk berbagi kepada sesama ketika menghadapi Lebaran, ini juga sejalan dengan petunjuk presiden agar BUMN-BUMN berbagi dengan masyarakat. BUMN-BUMN sudah ditentukan titik-titiknya, ada Surabaya, Semarang, kemarin pak Presiden Joko Widodo melakukan pembagian sembako di Jakarta Utara sebanyak 20 ribu paket sembako,” jelasnya

Reni berharap, perogram pembagian sembako ini dapat mendekatkan masyarakat dengan perusahaan-perusahaan BUMN. Sehingga masyarakat juga dapat menikmati langsung hasil kerja perusahaan pelat merah yang ada disekitar mereka.

“Harapannya masyarakat ikut menikmati hasil dari kerja BUMN-BUMN,” pungkasnya.

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga