Jakarta (ANTARA News) - Cleveland Cavaliers dikabarkan tengah meninjau peluang untuk mendapatkan bintang Indiana Pacers, Paul George, melalui skema trade.

Meski masih di tahap awal pembicaraan, namun Pacers sepertinya berupaya mencapai kesepakatan terkait trade George sebelum Draft NBA pada Kamis (22/6) nanti, demikian diungkapkan Sam Amico dari Fox Sports Ohio.

Kedatangan George tentu akan menjadi tambahan kekuatan berarti bagi tim yang baru saja menyerah "mudah" 1-4 di final NBA 2017 di tangan sang juara, Golden State Warriors.

Sebelumnya, George dikabarkan sudah menyampaikan kepada pihak manajemen klub mengenai rencananya mengambil opsi status bebas kontrak pada 2018 dan cenderung bakal berlabuh ke Los Angeles Lakers, demikian seturut pengasuh program The Vertical, Adrian Wojnarowski.

Hal itu memantik pihak Pacers untuk menawarkan kesepakatan trade dengan sejumlah tim, namun permintaan mahar berupa dua pilihan pertama NBA Draft dan seorang pemain starter disebut-sebut membuat sejumlah tim berpikir ulang.

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017