Jumat, 28 Juli 2017

Hoeness bantah rumor Bayern dekati Ronaldo

| 3.903 Views
Hoeness bantah rumor Bayern dekati Ronaldo
Cristiano Ronaldo merayakan keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017 usai mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di Wales, Sabtu (3/6/17). (http://www.uefa.com/uefachampionsleague)
Berlin (ANTARA News) - Laporan-laporan yang mengait-ngaitkan Cristiano Ronaldo dengan kepindahan ke Bayern Munich jika pemain Portugal itu memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid merupakan berita palsu, kata sang juara Jerman pada Senin.

Presiden Bayern Uli Hoeness telah berjanji merekrut pemain besar pada musim panas, dan media Italia melaporkan dalam beberapa hari terakhir bahwa sang juara Jerman tertarik pada Ronaldo.

"Kami dipakai dalam banyak spekulasi mengenai kemungkinan-kemungkinan (pemain) yang akan datang dan pergi selama peridoe transfer," kata Rummenigge melalui pernyataan klub dengan judul "Berita bohong terbesar hari ini adalah rumor-rumor Ronaldo."

"Sesuai peraturan kami tidak mengomentari rumor-rumor itu namun sekarang dalam kasus Cristiano Ronaldo kami ingin menjelaskan satu kali dan untuk semuanya, bahwa rumor-rumor ini tidak berdasar dan harus dibatasi dalam fabel-fabel nyata."

Ronaldo kelihatannya akan meninggalkan Spanyol meski baru membawa klub ibukota itu menjuarai Liga Champions untuk musim kedua secara beruntun, menyusul tudingan-tudingan penggelapan pajak di negara itu.

Menurut laporan-laporan di media Portugal, peraih Penghargaan Pemain Terbaik empat kali tersebut telah meminta klub untuk meletakkan dirinya dalam daftar transfer, mengatakan bahwa dirinya "sangat kecewa" dengan tuduhan-tuduhan yang dikenakan terhadapnya.

Para jaksa Spanyol telah mengajukan gugatan hukum terhadap sang pemain, menuding bahwa dirinya menghindari pajak sebesar 14,7 juta euro dengan menyembunyikan pemasukan-pemasukan hak gambarnya antara 2011 sampai 2014. Ronaldo membantah dirinya melakukan pelanggaran. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga