Jakarta (Antara)  -- Dalam rangka berbagi kasih dan rizki di bulan suci Ramadhan 1438 H,  Serikat Pekerja Antara Perjuangan (SPAP) menyelenggarakan acara buka bersama (bukber)  dengan 22 orang anak yatim piatu dari panti asuhan Jati Pulo , Tanah Abang,  Jakarta,  di Wisma Antara,  Kamis (15/6).

"Bukber bersama anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin SPAP di bulan ramadhan.  Saya berharap dengan digelarnya acara ini,  kita dapat turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu, " ujar Ketua Panitia Bukber Yadi Suharyadi pada sambutannya.

Meskipun sederhana,  acara ini berjalan dengan sangat semarak dan khidmat.  Hal ini terlihat dari antusiasme yang terpancar dari wajah anak-anak yatim piatu baik saat sesi game dan ceramah berlangsung.

"Selain kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut berpartisipasi sehingga kita semua bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu," kata Ketua Umum SPAP M. Yusuf.

Ditemui di kesempatan yang sama,  GM SDM dan Umum Perum LKBN Antara A. Inderahadi Kartakusumah dalam sambutannya,  menyampaikan apresiasinya terhadap SPAP yang konsisten menggelar acara bukber dengan anak yatim piatu setiap ramadhan tiba.

"Saya kira inisiatif SPAP patut dicontoh oleh berbagai unsur di Antara , untuk berbagi bersama saudara-saudara kita yang kurang beruntung.  Saya harap SPAP akan terus menciptakan terobosan terbaru,  khususnya yang bersifat sosial seperti ini ke depannya," pungkas Inderahadi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017