Jakarta dan beragam pusat perbelanjaan, ini tentu menjadi dua hal yang begitu melekat di hati kita. Bagaimana tidak, kota ini menawarkan banyak sekali tempat belanja yang dipenuhi dengan berbagai macam produk berkulitas, yang tentunya akan selalu menjadi magnet bagi para pecinta belanja di Indonesia.

Bulan ini, Jakarta akan memiliki agenda yang padat, sebab bertepatan dengan bulan Ramadhan kali ini, tepatnya di tanggal 22 Juni nanti, ibukota juga merayakan ulang tahunnya yang ke-490. Momen istimewa ini akan dirayakan meriah dengan berbagai gelaran acara, mulai dari pegelaran pentas seni dan budaya, pesta rakyat, dan bahkan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Yang terakhir ini, tentu menjadi event yang paling menggoda, bukan?

Diskon yang besar selalu menjadi sebuah godaan tersendiri bagi kebanyakan orang, terutama mereka yang hobi belanja. Dalam gelaran FJGS 2017 ini, para pecinta belanja akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran yang diselenggarakan oleh banyak pusat perbelanjaan. Tidak tanggung-tanggung, gelaran kali ini akan diikuti oleh 81 mall dan 40 pasar tradisional yang tersebar di wilayah Jakarta.

Jika melihat jumlah di atas, jelas gelaran FJGS menjadi salah satu event belanja terbesar dengan diskon luar biasa yang ada di Indonesia. Namun, momen istimewa ini tentu hanya bisa diakses oleh meraka yang tinggal di wilayah seputaran Jakarta saja. Lalu, bagaimana dengan pecinta belanja yang berada di luar Jakarta

Bersamaan dengan FJGS, pelaksana juga menyelenggaran Jakarta Great Online Sale (JGOS) bagi para pecinta belanja yang berada di luar Jakarta. Dalam gelaran yang ke-4 ini, JGOS diikuti oleh lebih dari 150 situs belanja online dengan berbagai penawaran dan diskon menarik, termasuk  Voucher Lazada, Berrybenka, atau Zalora.

Dalam event kali ini, JGOS menawarkan diskon besar-besaran hingga 95% untuk berbagai produk berkualitas dari situs-situs online terpercaya. Hal ini tentu akan menjadi sebuah kesempatan baik bagi para pecinta belanja online, mengingat momen lebaran juga akan segera tiba dan ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi terkait dengan perayaan tersebut.

Dalam JGOS yang dihelat pada tanggal 15-22 Juni ini, berbagai merchant online memberikan banyak penawaran menarik dan juga diskon besar-besaran yang akan memanjakan para pecinta belanja online di luar Jakarta.

Jadi, apapun kebutuhan yang akan dipenuhi selama bulan Ramadhan ini, tidak harus datang dan belanja di Jakarta, diskon besar-besaran Jakarta Great Sale juga bisa dinikmati secara online. Temukan berbagai penawaran terbaik event JGOS di berbagai merchant online favorit Anda, sehingga kegiatan belanja tetap mudah dan hemat. 


ADVERTORIAL

Editor: Copywriter
Copyright © ANTARA 2017