Manchester (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tengah diminati klub-klub Liga Italia dan Liga Amerika Serikat (MLS) setelah kontraknya bersama Manchester United habis akhir musim ini, menurut Mino Raiola agen dari Ibrahimovic.

United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic karena mantan pemain Timnas Swedia itu menderita cedera lutut panjang selama enam bulan.

Penyerang 35 tahun itu tetap melanjutkan pemulihan di Carrington dan sebuah sumber mengatakan Ibrahimovic bisa saja mendapatkan kontrak jangka pendek dari MU jika cederanya sembuh.

Kendati Ibrahimovic berpeluang kembali memperkuat MU, namun Raiola mengatakan kliennya sedang diminati klub MLS dan Serie A Italia yaitu LA Galaxy dan AC Milan.

Namun Raiola menepis kabar bahwa Ibrahimovic akan berseragam Napoli pada musim depan.

"Banyak klub tertarik pada Ibrahimovic, dari MLS di AS, juga di Italia," kata Raiola kepada wartawan dilansir dari ESPN, Rabu.

"Napoli? Segalanya mungkin, tapi saya pikir Napoli tidak akan menjadi klub barunya," jelas Raiola.

Ibrahimovic sebelumnya mengatakan kepada surat kabar Norwegia bahwa cedera lututnya berangsur pulih.

"Bagus sekali, semuanya sangat baik," jawab Ibrahimovic.

Di sisi lain, MU memang sedang mencari penyerang anyar guna menggantikan Ibrahimovic. Alvaro Morata menjadi pilihan favorit Jose Mourinho, dan sebuah sumber mengatakan bahwa pemain timnas Spanyol itu siap pindah ke Liga Inggris.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017