New York (ANTARA News) – Pembuat mobil listrik Tesla mengatakan mereka sedang mempertimbangkan berbagai cara untuk merambah ke streaming musik, di tengah laporan bahwa mereka mungkin akan meluncurkan sebuah layanan baru.

Pembuat mobil mewah itu, yang sebelumnya bekerja sama dengan Spotify di beberapa pasar internasional, mengatakan mereka ingin mencari cara untuk menghibur para pengemudi.

"Kami yakin penting untuk memiliki pengalaman luar biasa dalam mobil, jadi pelanggan kami bisa mendengarkan musik yang mereka mau dari sumber apa pun yang mereka pilih," kata juru bicara Tesla, Kamis (22/6) waktu setempat.

Perusahaan tersebut merespons sebuah laporan bahwa Tesla berhubungan langsung dengan beberapa label musik besar soal menciptakan layanan mereka sendiri.

Situs berita teknologi Recode menyebutkan Tesla sedang mendiskusikan pembuatan sebuah layanan unik untuk pembuat mobil itu, yang akan diintegrasikan dengan mobil mereka, yang sudah terkoneksi ke internet.

Tesla akan menawarkan berbagai layanan mulai dari platform mirip radio seperti Pandora, lapor Recode, mengutip sumber anonim, demikian AFP.

Pewarta: Monalisa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017