Jakarta (ANTARA News) - Prilly Latuconsina mengaku khawatir berat badannya bertambah. Aktris berusia 20 tahun itu gemar kuliner.

"Semua kue yang mengandung keju aku suka banget, jadi kayak kalau Lebaran aku bisa jadi ikut lebar-an juga," kata dia saat ditemui ANTARA News beberapa waktu lalu di Jakarta.

Untuk Lebaran kali ini, bintang film "La Tahzan" itu mengaku telah mempersiapkan busana seragam dengan warna abu-abu putih yang dipilih oleh Ayahnya.

"Memang sudah tradisi di keluarga aku kalau Lebaran itu selalu jahit baju, jadi memang sudah jahit baju seragam," ujar Prilly.

"Kemarin sudah putih terus biru, pengen agak-agak gelapan dikit biar beda sama tahun-tahun kemarin," sambung dia.

Selain seragam, open house juga telah menjadi tradisi di keluarga Prilly. Sayangnya, tahun ini tradisi tersebut tidak dilakukan oleh keluarganya.

"Tradisinya sebenarnya open house, tapi sayangnya tahun ini aku enggak open house jadi kayaknya bakal ngabisin waktu di hotel karena memang kondisi oma aku lagi kurang sehat, jadi kalau open house dia jadi enggak bisa istirahat karena harus melayani tamu," ujar dia.

"Kita sekeluarga memutuskan untuk beristirahat di hotel saja, biar lebih khidmat juga, enggak terlalu banyak tamu, enggak terlalu banyak apa pun, jadi ya kita nikmati saja waktu bersama keluarga," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017