Jakarta (ANTARA News) - Memasuki masa libur lebaran, Jakarta Fair Kemayoran 2017 tetap menyuguhkan hiburan bagi para pengunjung setiap harinya. 

Selain pesta kembang api spektakuler pada hari pertama Lebaran, hiburan konser musik juga akan tersaji di Panggung Gambir maupun Panggung Utama JIExpo Kemayoran mulai pukul 20.00 WIB.

Pada 25 Juni atau tepat di hari Idul Fitri, Jakarta Fair dibuka untuk umum pada pukul 14.00 WIB. Malam harinya pengunjung dihibur grup musik Ellino dan TM Makmur di Panggung Utama. Setelah diselingi oleh pertunjukan pesta kembang api, hiburan musik dilanjutkan dengan penampilan The Jazzmint dan Sammy Simorangkir.

Pada 26 Juni, grup musik akapela Jamaica Cafe dan T-Five akan tampil di Panggung Utama. Sementara keesokan malamnya yaitu 27 Juni, Panggung Utama akan diisi grup Ome & The People, Radiuzt, Sydera, dan ditutup penampilan band Rock Jamrud.

Selanjutnya pada 28 Juni, pertunjukan musik akan dibagi ke dua tempat. Di Panggung Gambir pengunjung disuguhkan penampilan musik dengan tema Ska Party, sementara Panggung Utama diisi grup musik Dycal, Goldface, dan duo sensasional Young Lex dan Awkarin.

Pada 29 Juni akan hadir penampilan grup band Last Child di Panggung Utama didukung oleh Romance, Head To Miracle, dan The Dramma.

Kemudian pada 30 Juni Panggung Gambir akan bernuansa musik Reggae dan Panggung Utama menampilkan Remember Today, Right Here Right Now, dan dua band yang digandrungi anak muda Pee Wee Gaskins dan Endank Soekamti.

Indie Fast akan menjadi tema di Panggung Gambir pada 1 Juli. Adapun Panggung Utama menyajikan penampilan dari Jumperfi dan PAS Band. 

Pada akhir libur lebaran atau 2 Juli mendatang, tema Punk Rock Night Good Old Days akan mengisi Panggung Gambir. Sedangkan Panggung Utama akan diisi penampilan Perau Kertas dan AIRD akan menjadi pembuka dari grup musik Stars And Rabbit dan Barasuara. 

Bagi pengunjung yang hadir pada tanggal-tanggal tersebut, jangan sampai lewatkan program undian kejutan lebaran yang akan berlangsung hingga 9 Juli.

Di akhir periode tersebut akan diumumkan 15 orang pemenang yang berhak mendapat hadiah berupa lima unit motor, lima handphone, dan lima televisi LED.

Pewarta: Alviansyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017