Jakarta (ANTARA News) - Bagi Anda yang ingin menikmati pertunjukan musik sambil menyantap kuliner nusantara, Anda patut mencoba Expo Resto yang berlokasi berhadapan dengan panggung utama Jakarta Fair Kemayoran.

Ragam kuliner nusantara antara lain gado-gado, soto, dan asinan betawi, sate hingga ayam bakar tersedia di resto itu lengkap dengan pilihan minumannya.

Expo Resto juga bisa menjadi pilihan pengunjung Jakarta Fair setelah lelah berkeliling dan berbelanja karena bisa menyantap makanan sambil menyaksikan pertunjukan musik karena resto itu berhadapan langsung dengan Panggung Utama.

Kendati menyaksikan pertunjukan musik dari jarak jauh, namun kualitas suara yang terdengar di Expo Resto tetap jelas. Selain itu, dari bangku Expo Resto juga bisa menyaksikan keseruan para penonton berjoged di depan panggung.

"Karena bawa anak-anak, saya coba nonton dari sini. Ternyata asyik juga, kelihatan semua, suara musiknya juga terdengar maksimal," kata Firdaus dari Cempaka Putih Jakarta Pusat yang menyaksikan grup musik T-Five sambil menyantap toge goreng di Expo Resto.

Linda, asal Bekasi, yang datang bersama ibunya mengaku senang dengan keberadaan tempat makan itu karena bisa mengajak orang tua makan sambil menikmati musik.

"Lokasinya asik, harganya terjangkau. Cocok untuk santai-santai malam hari sambil makan dan nonton konser,," kata Linda.

Jakarta Fair Kemayoran 2017 (JFK) mulai dibuka pada 8 Juni hingga 16 Juli. Beragam produk dari berbagai sektor industri bisa dilihat mulai dari produk otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fesyen dan garmen.

Ada juga peralatan rumah tangga, furnitur, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & obat-obatan, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Pewarta: Alviansyah
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017