Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika merilis peringatan dini yang memprakirakan bahwa cuaca wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan mengalami hujan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat petir dan angin kencang pada sore hari.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG dikutip di Jakarta, Selasa, peringatan dini cuaca hujan lebat disertai petir dan angin kencang tersebut akan berlangsung hingga pukul 18.45 WIB.

Sejumlah wilayah di Jakarta yang diperkirakan akan mengalami cuaca tersebut antara lain Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Mampang, Cilandak, Lebak Bulus, Pondok Labu, Pasar Minggu, Kalibata, Cawang, Cililitan, Jagakarsa, Pasar Rebo, Pondok Aren.

Di wilayah Tangerang diperkirakan juga akan berdampak di daerah Serpong, Ciputat, Pamulang, Bintaro, Cisauk, Setu, dan sekitarnya.

Kondisi cuaca tersebut bisa meluas ke Kramat Jati, Jatinegara, Pancoran, Ciracas, Grogol, Kuningan, Menteng, Tebet, Cibubur, dan Pondok Cabe.

Untuk wilayah Depok diperkirakan juga melanda Cinere, Limo, Beji, Sawangan, Pancoran Mas, Cipayung, Cibubur. Dan untuk wilayah Bogor antara lain Jatisampurna, Tajur Halang, Bubulak dan sekitarnya.

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017