Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta mengalami peningkatkan jumlah kunjungan selama libur Lebaran.

Salah satunya adalah pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Selatan, Mall Kota Kasablanka.

"Traffic kunjungan ke Kota Kasablanka selama libur Lebaran ini mengalami kenaikan 27 persen," kata Putri Sonya, Marketing & Communication Officer Mall Kota Kasablanka, dalam surat elektronik kepada ANTARA News, Rabu.

Tak hanya Mall Kota Kasablanka, pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Barat, Central Park Mall juga mengalami peningkatan kunjungan yang signifikan selama libur Lebaran.

"Untuk selama Lebaran H-1 sampai hari ini customer traffic Central Park dan Neo Soho Mall mengalami kenaikan sebanyak 80 persen," ujar Claudia Septivirani, Media & Public Relation Officer Central Park dan Neo Soho Mall.

"Puncaknya di hari Sabtu-Senin kemarin," sambung dia.

Menurut Claudia, para pengunjung banyak menyerbu tenant fesyen, seperti brand busana H&M, di Central Park Mall.

Sementara untuk Neo Soho Mall, Claudia mengatakan pengunjung antusias untuk mencoba Jakarta Aquarium dan King Mango, tenant food and beverage yang baru saja buka.

Hal yang sama juga terjadi pada pusat belanja yang berada di Jakarta Pusat, Grand Indonesia.

"Tingkat kunjungan di GI meningkat selama libur Lebaran," kata Anissa Hazarini, bagian hubungan masyarakat Grand Indonesia, melalui pesan instan.

Sayangnya, Nisa tidak tersedia dengan segera untuk mengungkap jumlah kenaikan pengunjung.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017